Jumat, 16 Januari 2009

Book: NEW MOON (Dua Cinta)..... Stephenie Meyer




“Dua Cinta, Dua Pilihan, Dua Laki – laki”
“Yang satu nafasku, yang satu matahariku, aku harus memilih.... tak mungkin seorang wanita memiliki dua belahan jiwa”
Dalam buku kedua dari tetralogi Twilight, Edward dan keluarga vampire nya memutuskan untuk meninggalkan bella dengan harapan dia akan mendapatkan kehidupan normalnya sebagai manusia, namun ternyata pilihan itu salah. Bukannya bahagia, bella malah menjadi sesosok mayat hidup yang nafasnya sudah menghilang entah kemana. Ditengah kebutaan dan kehampaan diri bella, Jacob Black yang tenyata adalah “warewolf” memberinya kehangtan sebagai matahari yang memberi cahaya dalam kegelapan mayat hidup itu.
Karena suatu hal yang membuat Edward mengira Bella sudah mati dan itu semua karenanya, maka Edward memutuskan untuk mengakhiri keabadiaanya. Dan itu membawa keduanya, Edward dan bella berada dalam bahaya besar di Italia (untuk lebih lengkap dn menegangkannya baca aja novelnya).
Tapi dari novel ini, kita tahu bahwa kita sebagai manusia biasa dan memiliki kisah cinta dan hidup yang “normal” (tidak seperti bella dan edward) selalu dihadapi dengan pilihan – pilihan..... dalam hal apapun. Kita harus memilih atau membiarkan takdir memilihkan untuk kita. Namun takdir itu ada dari setiap keputusan yang berasal dari dalam diri kita sediri.

Next Story..... “Eclipse (Gerhana)...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar